2 Gol Sanchez Bawa Arsenal Tetap di Tiga Besar

oleh Arief Bagus diperbarui 22 Apr 2016, 11:15 WIB
Alexis Sanchez tampil gemilang dengan mencetak dua gol kemenangan Arsenal atas West Bromwich Albion pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)
Duel antara pemain Arsenal, Aaron Ramsey (bawah), dengan pemain West Bromwich Albion, James McClean, pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)
Striker Arsenal, Olivier Giroud, terjatuh setelah gagal memanfaatkan peluang di depan gawang West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)
Duel antara pemain Arsenal, Nacho Monreal (atas), dengan pemain West Bromwich Albion, Stephane Sessegnon, pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, saat mencetak gol pertama ke gawang West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)
Ekspresi pemain Arsenal, Alexis Sanchez, setelah mencetak gol pertama ke gawang West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)