Kabar Transfer: Pemain Keturunan Indonesia Sepakat ke Chelsea, MU Goda Bintang Muda Benfica

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Apr 2016, 14:25 WIB
Kabar transfer terkini, Rabu (27/4/2016), diwarnai kabar kesepakatan Chelsea dengan Radja Nainggolan dan juga rencana MU mendatangkan gelandang masa depan Portugal, Renato Sanchez (AFP)
1. Radja Nainggolan, menurut kabar Mirror, gelandang AS Roma ini sudah menyepakati kontrak lima tahun bersama Chelsea. Guna memuluskan kesepakatan itu The Blues menyiapkan dana sebesar 28 juta poundsterling. (AFP/Filippo Monteforte)
2. Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus ini dikabarkan Evening Standard akan melakukan reuni dengan calon pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte. Keduanya pernah bersama membela Si Nyonya Tua pada periode 2011-2014. (AFP/Marco Bertorello)
3. Mats Hummels, bek andalan Dortmund ini kemungkinan akan kembali ke klub lamanya, Bayern Munchen. Kabar transfer ini didapatkan Bild langsung dari Chief Executive Munchen, Karl Heinz Rummenigge. (AFP/Ronny Hartmann)
4. Renato Sanches, wonderkid Benfica ini kembali dikaitkan dengan Manchester United. Menurut Sqauwka, Setan Merah siap menebus gelandang 18 tahun itu dengan harga 46,5 juta poundsterling. (AFP/Miguel Riopa)
5. Samuel Umtiti (kiri), bek Lyon yang masih berusia 22 tahun ini menjadi incaran dari Tottenham. Namun menurut Mirror, untuk mendapatkannya Spurs harus bersaing dengan raksasa Prancis, PSG. (AFP/Jeff Pachoud)

Berita Terkait