Taklukkan Betis, Barcelona Tetap di Puncak Klasemen La Liga

oleh Arief Bagus diperbarui 01 Mei 2016, 14:15 WIB
Barcelona menaklukkan Real Betis 2-0 dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB. Dua gol Barcelona dicetak oleh Ivan Rakitic dan Luis Suarez. (AFP/Cristina Quicler)
Pemain Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati hadangan pemain Real Betis, Heiko Westermann, dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB. (AFP/Cristina Quicler)
Pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Ivan Rakitic ke gawang Real Betis dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB. (AFP/Cristina Quicler)
Pemain Barcelona, Neymar, duel dengan pemain Real Betis, Alvaro Cejudo, dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB. (AFP/Cristina Quicler)
Pemain Barcelona, Luis Suarez, berebut bola dengan kiper Real Betis, Antonio Adan, dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB. (AFP/Cristina Quicler)
Pemain Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati hadangan pemain Real Betis dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB. (AFP/Cristina Quicler)

Berita Terkait