Reuni Mantan Pemain Persib di Jalak Harupat

oleh Arief Bagus diperbarui 01 Mei 2016, 15:45 WIB
8 pemain Sriwijaya FC yang dibawa untuk menghadapi Persib pada laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (30/4/2016) merupakan mantan pemain dari Maung Bandung. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Sriwijaya FC, Eka Ramdani, memulai karier di sebagai pesepak bola profesional di Persib Bandung pada musim 2002-2003. Menghadapi Persib, dirinya mendapat sorakan kurang bersahabat dari Bobotoh. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kapten Sriwijaya FC, Supardi Nasir, salah satu andalan Persib di sisi bek kiri ketika merebut Piala Presiden lalu. Pria 32 tahun itu gabung dengan Laskar Wong Kito ibarat mudik bagi dia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira, tiga musim berkostum Persib, pada periode 2008-2011. Bomber 34 tahun itu sempat bertualang di Liga Malaysia sebelum memutuskan kembali ke Indonesia untuk memperkuat Sriwijaya FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Sriwijaya FC, Muhammad Ridwan, menjadi pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar ISL 2014. Sempat dikabarkan keluar karena cedera, namun pemain dengan nomor 23 itu akhirnya memilih gabung ke Palembang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto, bersama Vladimir Vujovic menjadi duet handal di lini belakang Persib. Sempat terjadi perebutan antara kedua tim, namun akhirnya Jupe lebih memilih berseragam kuning. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Sriwijaya FC, Firman Utina, sempat dikabarkan memiliki masalah dengan manajemen Persib. Mengakhiri masalah itu pemain senior ini akhirnya memilih kembali ke klub lamanya Laskar Wong Kito. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)