Kronologi Cristian Gonzales Sesak Napas karena Disikut Pemain Persiba

oleh Arief Bagus diperbarui 02 Mei 2016, 14:11 WIB
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, menahan sakit di dada usai disikut oleh pemain Persiba Balikpapan, Ledi Utomo, dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (1/5/2016). (Bola.com/Iwan Setiawan)
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, menahan sakit usai disikut oleh pemain Persiba Balikpapan, Ledi Utomo, dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (1/5/2016). (Bola.com/Iwan Setiawan)
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, meminta bantuan medis setelah merasa sakit di dada usai disikut oleh pemain Persiba Balikpapan, Ledi Utomo, dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (1/5/2016). (Bola.com/I
Cristian Gonzales dihampiri pelatihnya, Milomir Seslija, dan CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, setelah merasa sakit di dada usai disikut pemain Persiba Balikpapan, Ledi Utomo, dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ming
Cristian Gonzales dijenguk rekan-rekannya saat dirawat di rumah sakit usai menjalani duel keras versus Persiba Balikpapan. (Bola.com/Istimewa)