Gemuruh Suporter PS TNI Getarkan Stadion Siliwangi

oleh Arief Bagus diperbarui 02 Mei 2016, 17:45 WIB
Ribuan suporter PS TNI memadati Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5/2016), untuk menyaksikan laga Torabika Soccer Championship 2016 melawan Madura United. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Dengan penuh antusias para anggota TNI bernyanyi sepanjang 90 menit untuk mendukung PS TNI yang sedang bertarung melawan Madura United di lapangan hijau. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para anggota TNI yang berasal dari berbagai kesatauan itu tak hanya bernyanyi, mereka juga menampilkan berbagai koreografi menarik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mulai dari yel-yel khas TNI hingga lagu-lagu perjuangan terus disuarakan para suporter PS TNI untuk memompa semangat Manahati Lestusen dan kawan-kawan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Tindakan sportif juga ditunjukkan oleh suporter PS TNI, mereka memberikan tepuk tangan apresiasi usai pemain lawan, Madura United, mencetak gol. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Meskipun kalah 1-2 dari Madura United, namun pendukung PS TNI tertib dan mampu memberikan warna tersendiri bagi sepak bola Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)