Kabar Transfer: Diego Costa Menuju China, Arsenal Incar Bintang Leicester

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Mei 2016, 18:25 WIB
Kabar transfer terkini, Kamis (5/5/2016), diwarnai kabar penawaran klub China untuk striker Chelsea, Diego Costa dan rencana Arsenal mendatangkan bintang Leicester. (AFP)
1. Diego Costa, striker bengal Chelsea ini dikabarkan Daily Mirror mendapat penawaran gaji tinggi dari klub Liga Inggris. Bomber 27 tahun itu disebutkan mendapat tawaran gaji sebesar 250.000 poundsterling per pekan. (AFP/Olly Greenwood)
2. N'Golo Kante, menurut Evening Standart, gelandang jangkar Leicester ini menjadi incaran dari Arsenal. Namun untuk mendapatkan tanda tangan pria Prancis itu, The Gunners harus bersaing dengan Manchester City dan PSG. (AFP/Oli Scarff)
3. Gonzalo Higuain, Chelsea dikabarkan Daily Mirror, menyiapkan dana sebesar 45 juta poundsterling untuk menebus bomber Napoli ini. Pria Argentina ini memiliki gaya bermain yang disukai Antonio Conte, calon pelatih The Blues. (AFP/Carlo Hermann)
4. Antoine Griezmann, tak hanya Higuain, menurut Daily Mail, Chelsea juga siap memboyong pemain Atletico Madrid ini ke Stamford Bridge. Dengan harga mencapai 79 juta poundsterling, The Blues siap menebus pria Prancis itu. (AFP/Lukas Brath)
5. Simone Zaza, usai meraih gelar liga, Leicester, kemungkinan akan ditinggalkan oleh beberapa pemain bintangnya. Untuk mengantisipasi , menurut Calciomercato, The Foxes berniat mendatangkan bomber Juventus ini ke King Power. (AFP/Giuseppe Cacace)

Berita Terkait