Kabar Transfer: Juventus Buru James Rodriguez, Arsenal Goda Mauro Icardi

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Mei 2016, 12:15 WIB
Kabar transfer terkini, Jumat (13/5/2016), diwarnai rencana Juventus mendatangkan James Rodriguez dan keinginan Arsenal memboyong striker Inter Milan, Mauro Icardi. (AFP)
1. James Rodriguez, menurut kabar OK Diario, gelandang Real Madrid ini sedang melakukan diskusi dengan Juventus. Namun untuk mendapatkan tanda tangan pria Kolombia ini Juve harus bersaing dengan MU. (AFP/Gerard Julien)
2. Mauro Icardi, kembali cederanya Danny Welbeck membuat Arsenal terus berburu striker baru. Menurut Daily Mirror, bomber Inter Milan ini menjadi target utama dari The Gunners. (AFP/Filippo Monteforte)
3. Raphael Varane, menurut Daily Star, bek muda Prancis ini berpotensi untuk gabung dengan Manchester United pada musim depan. Namun hal itu dapat terjadi jika Setan Merah dilatih oleh Jose Mourinho. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
4. Andre Gomes, gelandang Valencia yang masih berusia 22 tahun ini menjadi incaran dari raksasa Italia, Juventus. Untuk mendapatkannya menurut Tuttosport, Si Nyonya Tua sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling. (AFP/Jose Jordan)
5. Toni Kroos, gelandang Real Madrid ini menurut Daily Star, menjadi rebutan dari duo Manchester. Pria Jerman berusia 26 tahun itu dikabarkan menjadi incaran utama calon pelatih baru City, Pep Guardiola. (AFP/Dani Pozo)

Berita Terkait