Hat-trick Luis Suarez Antar Barcelona Juara La Liga Spanyol

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 15 Mei 2016, 05:00 WIB
Para pemain Barcelona merayakan keberhasilan meraih gelar La Liga Spanyol usai menaklukan Granada 3-0 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Spanyol, Sabtu (14/5/2016). (AFP/Cristina Quicler)
Penyerang Barcelona, Neymar, berebut bola dengan bek Granada, David Lomban, pada laga La Liga Spanyol. Barca juara dengan poin akhir 91, unggul satu angka dari Real Madrid. (AFP/Jorge Guerrero)
Striker Barcelona, Luis Suarez, berebut bola dengan bek Granada, Yrondu Musavu-King, pada laga La Liga Spanyol. Bomber asal Uruguay ini menjadi bintang pada laga pamungkas ini usai mencetak hat-trick. (AFP/Cristina Quicler)
Striker Barcelona, Luis Suarez, melewati hadangan bek Granada, Matheus Doria, pada laga La Liga Spanyol. Ketiga gol mantan pemain Liverpool ini terjadi pada menit ke-22, 38 dan 88. (AFP/Jorge Guerrero)
Selebrasi striker Barcelona, Luis Suarez, usai membobol gawang Granada pada laga La Liga Spanyol. Barca juga mencatatkan diri sebagai tim paling produktif di La Liga dengan selisih gol +83 (112 memasukkan - 29 kemasukan). (AFP/Jorge Guerrero)
Para suporter merayakan keberhasilan Barcelona menjadi juara La Liga Spanyol usai menaklukan Granada 3-0. Gelar ini menjadi yang ke-24 kali bagi Barca menjadi raja di negeri matador. (AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait