Merekam Latihan Terakhir Daud Yordan Sebelum ke Uruguay

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Mei 2016, 13:25 WIB
Petinju Indonesia, Daud Yordan, memantapkan persiapan jelang laga melawan petinju Argentina, Cristian Rafael Coria dengan latih tanding melawan Jansen Hebi Marapu di Hotel Veranda, Jakarta, Kamis (19/5/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Uji coba dalam enam ronde itu menjadi persiapan terakhir Daud Yordan sebelum berangkat ke Uruguay. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada latih tanding terakhir ini, Daud Yordan memusatkan konsentrasi untuk menjaga kondisi stamina dan juga pertahanan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Daud Yordan, Craig Cristian, meyakini persiapan anak asuhnya sudah hampir 100 persen dan hanya tinggal menurunkan berat badan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sesuai fokusnya, sepanjang pertarungan melawan Jansen Hebi Marapu, petinju asal Sasana Kayong Utara itu lebih banyak bertahan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sebelum melakoni duel melawan Jansen Hebi Merapu, Daud Yordan sudah menjalani 12 kali latih tanding di Bali. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Daud Yordan akan berangkat ke Uruguay pada hari ini, Jumat (20/5), Chino harus menyesuaikan diri dengan kondisi di Uruguay. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Laga Daud Yordan menghadapi Cristian Rafael Coria, untuk memperebutkan titel kelas ringan WBA interim akan digelar pada, Sabtu (4/6) mendatang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)