Duet Harry Kane dan Jamie Vardy Antar Inggris Taklukkan Turki

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 23 Mei 2016, 12:25 WIB
Duet striker, Harry Kane dan Jamie Vardy menjadi penentu kemenangan Inggris atas Turki pada laga persahabatan di Stadion Ettihad, Manchester, Minggu (22/5/2016). Inggris berhasil menang 2-1 atas Turki berkat gol kedua pemain. (AFP/Paul Ellis)
Striker Inggris, Harry Kane, berusaha melewati bek Turki, Hakan Balta, pada laga persahabatan. Bomber Tottenham ini berhasil membobol gawang Turki pada menit ketiga. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Inggris, Jamie Vardy, berusaha melewati gelandang Turki, Selcuk Inan, pada laga persahabatan. Laga persahabatan ini menjadi pertandingan pertama bagi duet Kane-Vardy. (AFP/Scott Heppell)
Striker Inggris, Harry Kane, duel udara dengan gelandang Turki, Mehmet Topal, pada laga persahabatan. Duet Kane-Vardy berjalan baik dengan catatan sembilan kali tembakan. (AFP/Scott Heppell)
Proses terjadinya gol yang dicetak bomber Inggris, Jamie Vardy ke gawang Turki pada laga persahabatan. Gol ini menjadi penentuan kemenangan Inggris atas Turki dengan skor 2-1. (AFP/Scott Heppell)
Striker Inggris, Jamie Vardy, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Turki. Duet Kane-Vardy diprediksi akan menjadi andalan bagi Roy Hodgson pada ajang Piala Eropa mendatang. (AFP/Paul Ellis)
Para suporter Inggris merayakan keberhasilan menaklukan Turki 2-1 pada laga persahabatan. Sepanjang musim 2015/2016, Harry Kane dan Jamie Vardy berhasil menjadi mesin gol di klubnya masing-masing. (AFP/Paul Ellis)