6 Pemain Bernomor 7 Terbaik di Arsenal

oleh Arief Bagus diperbarui 01 Okt 2016, 18:15 WIB
Dari Liam Brady sampai Robert Pires, inilah 6 pesepak bola bernomor 7 terbaik di Arsenal. (AFP-Squawka)
Robert Pires menjadi bagian penting Arsenal dan sangat dicintai fans Arsenal. Pires membawa Arsenal meraih 2 gelar Liga Premier Inggris dan 3 gelar Piala FA. (AFP/Odd Andersen)
Tomas Rosicky telah menghabiskan 10 tahun kariernya di Arsenal. Permainannya yang apik membuat Rosicky dicintai fans The Gunners. (AFP/Ian Kington)
Liam Brady adalah salah satu legenda Arsenal. Bergabung sejak masih yunior, Brady menghabiskan 7 musim di tim utama Arsenal sebelum pindah ke Juventus. (www.squawka.com)
David Rocastle dikenal dekat dengan fans berkat prestasinya membawa Arsenal juara. Nama Rocastle masih dikumandangkan para suporter saat pertandingan Arsenal hingga sekarang. (www.squawka.com)
George Armstrong adalah legenda Arsenal yang sudah bermain dalam 500 pertandingan liga dan mempersembahkan banyak gelar. Amstrong terpilih sebagai Arsenal's Player of the Year tahun 1970. (www.squawka.com)
Joe Hulme mencetak 107 gol untuk Arsenal. Hulme termasuk pemain pertama dalam tim asuhan Herbert Chapman dan memenangi beberapa gelar dalam empat musim termasuk 2 trofi Piala FA. (www.squawka.com)

Berita Terkait