Pemain Keturunan Indonesia Turut Antar Belanda Taklukan Austria

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Jun 2016, 08:15 WIB
Para pemain Belanda merayakan gol yang dicetak ke gawang Austria pada laga ujicoba di Stadion Ernst Happel, Austria Minggu (5/6/2016) dini hari WIB. Austria takluk 0-2 dari Belanda. (Bola.com/Reza Khomaini)
Di antara pemain Belanda yang turun pada laga ujicoba melawan Austria, terdapat seorang pemain keturunan Indonesia yang bernama Kenny Tete (nomor punggung dua). (Bola.com/Reza Khomaini)
Pelatih Belanda, Danny Blind, bersama tim pelatih Marco van Basten (kiri) dan Dick Advocaat (kanan), saat mendampingi anak asuhnya berlaga melawan Austria. (Bola.com/Reza Khomaini)
Pemain sayap Timnas Austria, Marco Arnautovic, melakukan tendangan salto untuk menjebol gawang Timnas Belanda. (Bola.com/Reza Khomaini)
Wasit Undiano Mallenco mencoba menenangkan adu mulut antara bek Belanda, Kenny Tete, dengan pemain Austria, Marco Arnautovic. (Bola.com/Reza Khomaini)
Bek Belanda keturunan Indonesia, Kenny Tete, mencoba merebut bola dari kaki winger Timnas Austria, Marco Arnautovic. (Bola.com/Reza Khomaini)
Striker Timnas Belanda, Vincent Janssen, meluapkan kekecewaannya karena tidak mampu memanfaatkan peluang di depan gawang Austria. (Bola.com/Reza Khomaini)

Berita Terkait