Latihan Arema Cronus Didatangi Tamu Spesial

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Jun 2016, 14:45 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tampak asyik mengajak buah hati Hamka Hamzah yang bernama Gava dan Gwen bermain saat sela-sela latihan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (4/6/2016). (Bola.com/Iwan Setiawan)
Momen unik terjadi ketika latihan Arema Cronus, dimana bek andalan mereka, Hamka Hamzah, mengajak anaknya datang ke tempat latihan pasukan Singo Edan. (Bola.com/Iwan Setiawan)
Kedatangan anak-anak dari Hamka Hamzah langsung disambut ramah oleh para pemain dan juga official Arema Cronus. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bahkan di penghujung latihan, pelatih Milomir Seslija, meminta putra Hamka Hamzah, yang bernama Gavin, untuk memimpin sesi pendinginan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kecerian tersendiri bagi Gavin dan Gwen untuk bisa ikut bermain saat sang ayah, Hamka Hamzah, sedang berlatih bersama Arema Cronus. (Bola.com/Iwan Setiawan)
Suasana kekeluargaan tercipta pada sesi latihan sore itu, baik buah hati Hamka Hamzah maupun para pemain terhibur dengan kebersamaan yang tercipta. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Berita Terkait