Mengintip Kegiatan Awak Media Peliput Indonesia Open 2016

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 06 Jun 2016, 09:15 WIB
Awak Media tengah serius menulis dan mengedit foto saat meliput turnamen Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Ruang Kerja Media pada turnamen Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Seorang Jurnalis tengah mengamati skor saat meliput turnamen Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Seorang Fotografer sedang mengirimkan hasil foto saat meliput turnamen Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Fotografer tengah memotret para pebulutangkis pada turnamen Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain Australia Mapasa sedang berbincang dengan Awak Media pada turnamen Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Jurnalis Televisi Nasional tengah melakukan peliputan pada turnamen Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Fotografer tengah memotret penyerahan hadiah pada turnamen Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)