Jelang Persija Lawan PS TNI, Bambang Pamungkas Berlatih Jadi Kiper

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Jun 2016, 04:00 WIB
Ada hal menarik pada latihan Persija di SUGBK, Jakarta, Kamis (9/6/2016), yaitu saat striker legendaris mereka, Bambang Pamungkas, bukan berlatih sebagai striker tetapi malah menjadi penjaga gawang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Latihan Persija di SUGBK sore tadi merupakan persiapan jelang lanjutan laga Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi PS TNI yang akan dilangsungkan pada Jumat (10/6/2016) malam. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada latihan sesi terakhir, bomber gaek Persija, Bambang Pamungkas bermain sebagai kiper. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Meski tidak bermain pada posisinya tetapi pria yang akrab disapa Bepe itu terlihat lihai mengawal gawangnya dari gempuran rekan-rekannya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Latihan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persija yang berasal dari Brasil, Paulo Camargo. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Meski mayoritas pemain Persija sedang menjalankan ibadah puasa, namun mereka tetap tampak antusias menjalani latihan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kemungkinan besar laga menghadapi PS TNI merupakan partai terakhir Persija di SUGBK karena rencananya stadion tersebut akan direnovasi. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Latihan Persija kali ini tertutup untuk umum, awak media juga hanya diberikan kesempatan meliput selama 20 menit terakhir. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)