Datang ke Indonesia, Gelandang AC Milan Berikan Pelatihan kepada Anak-anak

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Jun 2016, 17:45 WIB
Gelandang AC Milan asal Jepang, Keisuke Honda, memberikan pelatihan kepada 150 anak di Lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu (11/6/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatihan ini dilakukan untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak Asia agar bisa mengikuti jejak Keisuka Honda yang menjadi pesepak bola di klub besar Eropa. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatihan bersama Keisuke Honda itu diikuti oleh anak-anak Indonesia serta beberapa keturunan Jepang yang berusia sekitar 6-12 tahun. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatihan bersama Keisuke Honda dimulai pada pukul 07.30 WIB dan berakhir pada sekitar pukul 10.00. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Tak hanya memberikan pelatihan, Keisuke Honda juga menyempatkan memberikan tanda tangan kepada anak-anak yang sudah ikut berlatih. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada penghujung acara Keisuke Honda diwawancara oleh sejumlah wartawan yang umumnya menanyakan seputar rencana kariernya di AC Milan musim depan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kedatangan Keisuke Honda merupakan inisiatif dari Honda Estillo, yang merupakan manajemennya, yang sudah menjadi kegiatan tahunan sejak 2009. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)