Peru Buat Kejutan, Singkirkan Brasil dari Copa America Centenario

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Jun 2016, 13:15 WIB
Para pemain Brasil kecewa akibat kalah dari Peru pada laga Grup B Copa Amerika Centenario di Gillette Stadium, Foxborough, Minggu (12/6/2016) atau Senin pagi WIB. Akibat kekalahan ini Brasil gagal ke perempat final. (AFP/Timothy A. Clary)
Pemain Brasil, Renato Agusto, berusaha melewati pemain Peru, Paolo Guerrero, pada laga Grup B Copa America Centenario. Tim samba kalah 0-1 pada laga terakhir penyisihan grup. (AFP/Hector Retamal)
Pemain Peru, Alberto Rodriguez, berusaha melewati pemain Brasil, Gabriel, pada laga Grup B Copa America Centenario. Sebetulnya jika ingin lolos Brasil hanya memerlukan hasil imbang. (AFP/Timothy A. Clary)
Pemain Brasil, Willian, berebut bola dengan pemain Peru, Yoshimar Yotun, pada laga Grup B Copa America Centenario. Kekalahan ini membuat Brasil berada pada posisi ketiga klasemen Grup B. (AFP/Hector Retamal)
Pemain Peru, Paulo Guerrero, berusaha melewati pemain Brasil, Dani Alves, pada laga Grup B Copa America Centenario. Gol tunggal Peru tercipta pada menit ke-75 melalui Raul Ruidiaz. (AFP/Hector Retamal)
Pemain Peru, Raul Ruidiaz (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brasil pada laga Copa America Centenario. Pada babak perempat final, Peru akan bertemu dengan Kolombia. (AFP/Timothy A. Clary)