Kabar Transfer: Mourinho Ingin Datangkan Paul Pogba dan James Rodriguez ke MU

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Jun 2016, 17:15 WIB
Kabar transfer terkini, Selasa (14/6/2016), diwarnai rencana Mourinho mendatangkan Paul Pogba dan James Rodriguez. (AFP)
1. Paul Pogba, menurut Squawka, Jose Mourinho, berniat mengembalikan gelandang Juventus itu ke Manchester United. Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan dana segar sebesar 80 juta poundsterling. (AFP/Marco Bertorello)
2. James Rodriguez, tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membuatnya ingin pindah. Menurut Squawka, gelandang berkebangsaan Kolombia itu siap ditampung oleh MU. (AFP/Gerard Julien)
3. Theo Walcott, penyerang lincah Arsenal ini menjadi buruan dari Liverpool. Menurut Football Insider, The Reds siap memboyongnya ke Anfield dengan dana sebesar 25 juta poundsterling. (AFP/Glyn Kirk)
4. Alexandre Lacazette, menurut info Gianluca Di Marzio, striker Lyon ini sedang melakukan pendekatan dengan West Ham. Guna memuluskan transfer pria 25 tahun ini The Hammers sudah menyiapkan dana 32 juta poundsterling. (AFP/Romain Lafabregue)
5. Alvaro Morata, Chelsea dan Arsenal sedang bersaing dalam perburuan untuk mendatangkan bintang Juventus ini. Dikabarkan AS, mantan pemain Madrid ini lebih menyukai jika dilatih oleh Antonio Conte. (AFP/Giuseppe Cacace)

Berita Terkait