6 Bintang dengan Gaya Rambut Unik di Piala Eropa 2016

oleh Arief Bagus diperbarui 25 Jun 2016, 16:45 WIB
Inilah 6 bintang yang tampil dengan gaya rambut beda di Piala Eropa 2016. (AFP)
1. Marouane Fellaini (Belgia), gelandang kribo asal klub Manchester United ini tampil dengan rambut yang diwarnai pirang pada ajang Piala Eropa 2016. (AFP/Emmanuel Dunand)
2. Paul Pogba (Prancis), bintang Juventus ini bergaya dengan model rambut yang ada inisial namanya Pogba, gaya rambut eksentrik memang sering digunakan oleh gelandang tengah ini. (AFP/Franck Fife)
3. David Alaba (Austria), dengan rambut keriting yang bagian atas dicat pirang membuat penampilan bek Bayern Munchen ini terlihat menyolok. (AFP/Georges Gobet)
4. Nani (Portugal), jika biasanya mantan gelandang sayap Manchester United ini hanya tampil dengan rambut cepak, pada gelaran Piala Eropa 2016, ia tampil beda dengan model rambut yang lebih eksentrik. (AF/Jeff Pachoud)
5. Aaron Ramsey (Wales), playmaker yang bermain untuk Arsenal ini memiliki rambut yang berwarna hitam namun pada Piala Eropa 2016, ia mengecat rambutnya menjadi pirang agak putih. (AFP/Georges Gobet)
6. Valon Behrami (Swiss), gelandang Watford ini bergaya dengan rambut mohawk yang bagian tengahnya dicat dengan warna pirang. (AFP/Philippe Lopez)