Kabar Transfer: Zidane Rayu Dimitri Payet Gabung Madrid, MU Dekati Julian Draxler

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Jun 2016, 16:15 WIB
Kabar transfer terkini, Sabtu (18/6/2016), diwarnai keinginan Zinedine Zidane membawa Dimitri Payet ke Real Madrid dan niat Manchester United memboyong Julian Draxler. (AFP)
1. Dimitri Payet, menurut Squawka, pemain West Ham yang kini bersinar di Piala Eropa bersama Prancis itu menjadi incaran dari Real Madrid. Faktor Zinedine Zidane dipercaya membuat sang gelandang merapat ke Santiago Bernabeu. (AFP/Franck Fife)
2. Julian Draxler, bintang muda Jerman ini diberitakan, Bild, masuk dalam radar transfer Manchester United. Gelandang Wolfsburg ini mampu menembus skuat inti klub dan timnas Jerman meski usianya masih 22 tahun. (AFP/Martin Bureau)
3. Jamie Vardy, guna mendapatkan bomber Leicester ini, Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling. Namun menurut, Gianluca Di Marzio, The Foxes hanya akan melepas bintangnya itu seharga 38 juta poundsterling. (AFP/Paul Ellis)
4. Alvaro Morata, La Gazzetta dello Sport, menyakini jika striker Juventus ini akan bergabung dengan Chelsea musim depan. Mahar senilai 60 juta poundsteling disiapkan The Blues untuk memboyong pria Spanyol berusia 23 tahun itu. (AFP/Bulent Kilic)
5. Cesar Azpilicueta, diberitakan, AS, bek sayap Chelsea ini menjadi buruan dari Manchester United. Faktor kedekatannya dengan Jose Mourinho diyakini akan menjadi pertimbangan pria Spanyol itu untuk meninggalkan London. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait