Kabar Transfer: 3 Raksasa Memperebutkan Neymar, Arsenal Dekati Robert Lewandowski

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Jun 2016, 12:45 WIB
Kabar transfer terkini, Senin (20/6/2016), diwarnai berita keinginan tiga klub raksasa mendapatkan Neymar dan niat Arsenal mendatangkan Robert Lewandowski. (AFP)
1. Neymar, kasus pajak yang membelitnya membuat penyerang Barcelona ini dikabarkan, The Sun, sudah tidak betah di Camp Nou. PSG serta duo Manchester siap menebus bintang Brasil ini seharga 157 juta poundsterling. (AFP/Lluis Gene)
2. Robert Lewandowski, sulit mendapatkan Jamie Vardy menjadi alasan Arsene Wenger memburu bomber Munchen ini. Menurut Mirror, untuk mendapatkannya Arsenal harus menyiapkan dana sebesar 55 juta poundsterling. (AFP/Franck Fife)
3. Leonardo Bonucci, penampilannya yang memukau pada Piala Eropa membuat Jose Mourinho tertarik memboyongnya ke MU. Namun menurut, Daily Star, tidak mudah mendapatkan bek Italia itu karena harus bersaing dengan Chelsea. (AFP/Olivier Morin)
4. Sadio Mane, menurut kabar dari, Sun, bomber Southampton ini masuk dalam radar transfer dari Liverpool. Untuk membawanya ke Anfield, The Reds harus menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling. (AFP/Ben Stansall)
5. Danny Ings, tidak mendapatkan tempat utama di lini depan Liverpool karena kerap cedera membuatnya tidak betah bertahan di Anfield. Hal ini menurut, Sun, membuat Francesco Guidolin berniat membawanya ke Swansea. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait