Tangisan Anak Kecil Pendukung Spanyol Diantara Sorak Sorai Suporter Italia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Jun 2016, 16:25 WIB
Seorang anak menangis usai Spanyol dikalahkan Italia 0-2 pada babak 16 Piala Eropa 2016 saat nonton bareng di fan zone Kota Paris, Prancis, Senin (27/6/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Laga Italia melawan Spanyol yang dianggap final kepagian itu membuat kedua belah pendukung tegang menyaksikan jalannya pertandingan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Meski sempat unggul 1-0 pada babak pertama, para suporter Italia sempat tegang juga saat babak kedua karena gempuran dari Andres Iniesta dan kawan-kawan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Namun jelang pada menit injury time pada suporter Italia dapat berteriak senang karena Graziano Pelle berhasil memperbesar keunggulan Gli Azzurri menjadi 2-0. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Tersingkirnya La Furia Roja dari Piala Eropa membuat para fans Spanyol bersedih, termasuk wanita ini yang menutupi wajahnya dengan bendera. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Wanita cantik Italia ini sumringah menyusul keberhasilan Gli Azzurri lolos ke babak perempat final Piala Eropa (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)