Momen Terakhir Suporter Inggris di Piala Eropa 2016

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Jun 2016, 19:50 WIB
Suporter Inggris memadati fan zone Kota Paris pada Senin (27/6/2016). Hal itu merupakan momen terakhir para pendukung The Three Lions pada ajang Piala Eropa 2016, karena Inggris disingkirkan oleh Islandia. (Bola.com/Vtalis Yogi Trisna)
Tiga orang fans Inggris memakai topeng berbentuk wajah pelatih The Three Lions, Roy Hodgson, yang kini sudah mengundurkan diri dari jabatannya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang penonton asal Inggris melakukan break dance saat akan menyaksikan negaranya bertanding melawan Islandia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Suporter Inggris yang datang sekeluarga ini tampak kecewa dengan penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan yang gagal menang lawan Islandia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Raut ekspresi penuh kekecewaan terpancar dari seorang fans Inggris saat negaranya harus tersingkir dari 16 besar Piala Eropa 2016. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Inggris dikenal memiliki suporter yang loyal dan kerap melakukan tindakan-tindakan di luar batas baik postif maupun negatif. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Namun dengan tersingkirnya Inggris kini sudah tidak ada lagi momen-momen menarik yang kerap dilakukan oleh para fansnya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Suporter Inggris menutup kehadiran mereka di Piala Eropa 2016 melalui bentrokan dengan polisi Prancis di fan zone Kota Paris. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)