7 Pemain yang Absen pada Semifinal Piala Eropa 2016

oleh Arief Bagus diperbarui 05 Jul 2016, 14:15 WIB
Inilah 7 pemain yang bakal absen pada semifinal Piala Eropa 2016. (AFP)
Jerman tidak akan diperkuat oleh Mats Hummels pada laga semifinal Piala Eropa 2016 melawan tuan rumah Prancis akibat hukuman akumulasi kartu kuning. (AFP/Mehdi Fedouach)
Jerman juga akan kehilangan Mario Gomez yang mengalami cedera hamstring saat melawan Prancis di semifinal nanti. Gomez dipastikan akan absen hingga Piala Eropa 2016 berakhir. (AFP/Nicolas Tucat)
Sami Khedira mengalami cedera paha ketika menghadapi Italia pada babak delapan besar (2/7/2016) sehingga tidak akan tampil melawan Prancis di semifinal nanti. (AFP/Vincenzo Pinto).
Jerman kemungkinan besar juga akan kehilangan Bastian Schweinsteiger yang mengalami cedera ligamen lutut. Namun, sang pelatih Joachim Low masih menaruh harap bisa pulih dan bermain di semifinal. (AFP/Mehdi Fedouach)
Wales akan kehilangan Aaron Ramsey akibat hukuman akumulasi kartu saat melawan Portugal pada semifinal Piala Eropa 2016. Sebuah kehilangan bagi The Dragons karena Ramsey sukses sebagai pengatur irama permainan Wales. (AFP/Emmanuel Dunand)
Selain Aaron Ramsey, Wales juga tidak akan diperkuat Ben Davies saat melawan Portugal karena terkena akumulasi kartu. (AFP/Philippe Huguen)
Pada laga semifinal nanti, Portugal tidak bisa diperkuat oleh William Carvalho yang mendapat kartu kuning kedua pada laga melawan Polandia. (AFP/Francisco Leong)