Umat Muslim Prancis Rayakan Idul Fitri dengan Nonbar Piala Eropa

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Jul 2016, 07:45 WIB
Sejumlah warga muslim Prancis mengisi hari raya Idul Fitri dengan nonton bareng semifinal Piala Eropa 2016 antara Portugal melawan Wales di fanzone Kota Lyon, Prancis, Rabu (6/7/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Umat muslim di dunia hari ini memang merayakan hari raya Idul Fitri, begitu juga bagi sekitar tujuh juta warga muslim di Prancis. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Fanzone Kota Lyon yang nyaman membuat lokasi ini layak dijadikan tempat kumpul keluarga untuk mengisi hari raya Idul Fitri dengan hiburan Piala Eropa 2016. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada laga semifinal itu sendiri akhirnya dimenangi oleh Portugal atas Wales dengan skor akhir 2-0. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang suporter cantik Portugal melukis wajahnya dengan nomor punggung Cristiano Ronaldo. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para fans Portugal merayakan gol yang dicetak bintang mereka, Cristiano Ronaldo ke gawang Wales. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gol kedua dari Nani membuat para suporter Portugal kembali bergemuruh menyambut kemenangan yang sudah di depan mata. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Portugal memastikan langkah mereka di final Piala Eropa 2016 dengan menghadapi pemenang antara Prancis lawan Jerman. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait