Mengintip Aksi Neymar di Neymar Junior Institute Project

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 10 Jul 2016, 20:29 WIB
Neymar saat mengontrol bola pada laga sepak bola mini yang merupakan bagian dari Neymar Junior Institute project di Praia Grande, Sao Paulo, Brasil, (9/7/2016). (AFP/Miguel Schincariol)
Neymar saat melakukan tedangan salto pada laga sepak bola mini yang merupakan bagian dari Neymar Junior Institute project di Praia Grande, Sao Paulo, Brasil, (9/7/2016). (AFP/Miguel Schincariol)
Neymar saat melintasi mural gambar dirinya pada laga sepak bola mini yang merupakan bagian dari Neymar Junior Institute project di Praia Grande, Sao Paulo, Brasil, (9/7/2016). (AFP/Miguel Schincariol)
Neymar saat berusaha melewati lawannya pada laga sepak bola mini yang merupakan bagian dari Neymar Junior Institute project di Praia Grande, Sao Paulo, Brasil, (9/7/2016). (AFP/Miguel Schincariol)
Neymar saat memamerkan skill melewati lawannya pada laga sepak bola mini yang merupakan bagian dari Neymar Junior Institute project di Praia Grande, Sao Paulo, Brasil, (9/7/2016). (AFP/Miguel Schincariol)
Neymar saat melakukan selebrasi bersama fans pada laga sepak bola mini yang merupakan bagian dari Neymar Junior Institute project di Praia Grande, Sao Paulo, Brasil, (9/7/2016). (AFP/Miguel Schincariol)

Berita Terkait