Memandang Indahnya Paris dari Montmartre

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 15 Jul 2016, 16:15 WIB
Pengunjung memandangi suasana keindahan Kota Paris dari atas Bassilique du Sacre-Coeur yang terletak di Montmartre, Prancis, Jumat (8/6/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bassilique du Sacre-Coeur merupakan lokasi tertinggi di Kota Paris yang merupakan spot terbaik memandang ibukota Prancis itu dari ketinggian. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gereja tua ini menjadi salah satu obyek wisata yang kerap didatangi turis saat berkunjung ke Kota Prancis. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Montmartre merupakan bukit dengan tinggi sekitar 130 meter yang terletak di utara Kota Paris, Prancis. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Dari atas Bassilique du Sacre-Coeur pengunjung bisa memandang hamparan pesona keindahan Kota Paris. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Alunan nada dari musisi jalanan turut menambah kenikmatan para wisatawan memandangi Kota Paris dari ketinggian. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Untuk mengunjungi Montmartre, para wisatawan bisa turun di stasiun Metro Abbesses dari tinggal berjalan kaki sejauh 500 meter. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kemegahan Menara Eiffel di antara pemukiman warga terlihat jelas dari atas Bassilique du Sacre-Coeur. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)