Debut Conte Bersama Chelsea Berakhir dengan Kekalahan

oleh Arief Bagus diperbarui 17 Jul 2016, 12:15 WIB
Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, melewati laga perdananya dengan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Rapid Vienna di Stadion Allianz, Wina, Austria, Sabtu (16/7/2016). (Bola.com/Reza Khomaini)
Duel antara pemain Chelsea dan Rapid Vienna dalam laga uji coba di Stadion Allianz, Wina, Austria, Sabtu (16/7/2016) . (Bola.com/Reza Khomaini)
Gelandang Chelsea, Willian, mencoba merebut bola dari kaki gelandang Rapid Vienna dalam laga ujicoba di Stadion Allianz, Wina, Sabtu (16/7/2016). (Bola.com/Reza Khomaini)
Striker Rapid Vienna berhasil mengecoh kiper Chelsea, Asmir Bergovic, dan membuat timnya unggul 1-0 di babak pertama. (Bola.com/Reza Khomaini)
Para pemain Rapid Vienna merayakan gol kedua yang dicetak Tomi di hadapan puluhan ribu pendukungnya. (Bola.com/Reza Khomaini)
Fans Rapid Wien menyalakan bom asap di tengah berlangsungnya laga uji coba melawan Chelsea di Stadion Allianz, Sabtu (16/7/2016). (Bola.com/Reza Khomaini)
Diego Costa mengingatkan pemain muda Chelsea untuk lebih fokus dalam menjaga pemain Rapid Vienna. (Bola.com/Reza Khomaini)
Presiden Austria, Heinz Fischer, menjadi tamu istimewa saat pembukaan Stadion Allianz pada laga uji coba Rapid Vienna kontra Chelsea. (Bola.com/Reza Khomaini)

Berita Terkait