Kabar Transfer: MU Buru Bek Muda Inggris, Conte Ingin Kembalikan Cuadrado

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Jul 2016, 05:45 WIB
Kabar transfer terkini, Senin (18/7/2016), diwarnai niat MU mendatangkan bek muda Inggris, Reece Oxford dan keinginan Antonio Conte mengembalikan Juan Cuadrado ke Chelsea. (AFP)
1. Reece Oxford, menurut Mirror, niat MU untuk mendatangkan bek West Ham ini akan menemui kesulitan. Pasalnya, The Hammers berencana memberikan perpanjangan kontrak bagi pria Inggris berusia 19 tahun itu. (AFP/IKIMAGES)
2. Juan Cuardrado, musim lalu dibuang pelatih Chelsea kala itu, Jose Mourinho ke Juventus karena gagal bersinar. Namun menurut Standart Sport, gelandang ini akan kembali ke London karena keinginan Antonio Conte. (AFP/Marco Bertorello)
3. Mario Gotze, gagal bersinar di Munchen membuat gelandang serang ini dikabarkan ESPN FC akan kembali ke klub lamanya Dortmund. Guna membawanya kembali pulang, Die Borussen harus menyiapkan dana 35 juta poundsterling. (AFP/Patrik Stollarz)
4. Georginio Wijnaldum, pelatih Everton, Ronald Koeman, diberitakan Daily Mail ingin memboyong gelandang Newcastle ini dengan dana 27 juta poundsterling. Namun untuk mendapatkannya Blue Merseyside harus bersaing dengan Tottenham. (AFP/Paul Ellis)
5. Georges-Kevin Nkoudou, kabar dari Guardian menyebut jika Tottenham ingin mendatangkan winger asal Prancis ini ke London. Untuk mendapatkan pemain mudanya ini, Marseille, memberi label harga 11 juta poundsterling. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Berita Terkait