Persiapan Mepet, Timnas Indonesia U-19 Berlatih Keras

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 26 Jul 2016, 17:45 WIB
Pandi Lestaluhu (kedua kanan) dan pemain lainnya berlatih saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 di Lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Jawa Barat, Selasa (26/7/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seleksi Timnas Indonesia U-19 ini dilakukan untuk mewakili merah putih pada ajang Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam pada 11-24 September 2016. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain PS TNI, Dimas Drajat, berusaha merebut bola saat mengikuti latihan untuk seleksi Timnas Indonesia U-19. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kiper Awan Setho, menangkap bola saat mengikuti latihan untuk seleksi Timnas Indonesia U-19. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang serang PS TNI, Pandi Lestaluhu, berusaha mengontrol bola saat mengikuti latihan untuk seleksi Timnas Indonesia U-19. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong, memberikan pengarahan kepada para pemain seleksi. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seleksi Timnas Indonesia U-19 diikuti oleh 40 pemain yang nantinya akan disaring menjadi 25 pesepak bola. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Rencananya Timnas Indonesia U-19 akan melakoni uji coba internasional melawan Filipina dan beberapa negara lain yang masih dalam proses negosiasi. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)