Besiktas Siap Tampung Mario Balotelli

oleh Nadhio Andromeda diperbarui 28 Jul 2016, 08:43 WIB
Klub Turki, Besiktas, berniat meminang Mario Balotelli dari Liverpool pada bursa transfer awal musim ini. (AFP/Giuseppe Cacace)

Bola.com, Istanbul - Klub Turki, Besiktas, tertarik mendatangkan Mario Balotelli dari Liverpool. Besiktas butuh penyerang anyar untuk menggantikan Mario Gomez yang kembali ke Fiorentina. 

Advertisement

Menjalani masa peminjaman bersama AC Milan sepanjang musim 2015-2016, Balotelli gagal menunjukan kemampuan terbaiknya. Tampil dalam 23 laga bersama I Rossoneri, pemain asal Italia tersebut hanya mencetak tiga gol dan satu assist.

Setelah kembali ke Liverpool, manajer Jurgen Klopp menyatakan jika pemain asal Italia itu tidak akan menjadi bagian rencananya pada musim ini. Secara tegas Klopp menyarankan agar Balotelli segera mencari klub baru untuk musim 2016-2017.

Besiktas pun siap menampung eks penyerang Inter Milan tersebut. Apalagi mereka kehilangan Mario Gomez yang balik ke Fiorentina setelah masa peminjamannya usai. 

"Mario Balotelli merupakan tipe pemain yang mudah digemari para pendukung kami. Saya sangat yakin dia akan menarik banyak perhatian," kata Presiden Besiktas, Fikret Orman.

"Jika dia tidak dicap sebagai pembuat masalah tentu tidak akan dihubungkan dengan kami. Tetapi, kami bisa membantu menyelesaikan masalahnya," sambungnya.

"Saya rasa dia bisa berubah dengan perhatian dan kepedulian yang akan didapatnya di Turki. Intinya, kami menginginkan Mario Balotelli dan dia juga menginginkan kami," paparnya.

Sumber: Sky Sports

Berita Terkait