Kabar Transfer: Mou Singkirkan Wonderkid MU, Van Persie Mendekat ke Rangers

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 29 Jul 2016, 09:10 WIB
Kabar transfer terkini, Jumat (29/7/2016), Jose Mourinho tidak memasukan bintang muda MU, Andreas Pereira, sebagai skuat musim depan, sementara Robin van Persie dikabarkan mendekat ke klub Skotlandia, Rangers. (AFP)
1. Andreas Pereira, menembus skuat inti MU pada musim lalu tak membuatnya mendapat tempat di bawah asuhan Jose Mourinho. Menurut, Daily Mail, wonderkid Brasil ini masuk dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan oleh Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)
Robin van Persie, merasa dibohongi oleh Sir Alex Ferguso di Manchester United, (AFP/Ozan Kose)
3. Marcelo Brozovic, La Repubblica, melaporkan jika gelandang Inter Milan ini menjadi rebutan Arsenal dan Liverpool. Pria Kroasia yang bersinar pada Piala Eropa 2016 ini memang sudah lama diisukan hijrah ke Liga Inggris (AFP/Francois Lo Presti)
4. Cristian Tello, musim lalu gagal bersaing di skuat utama Barcelona dan harus dipinjamkan ke Porto. Menurut, The Sun, sinarnya di Porto membuat Southampton tertarik mendatangkannya dengan dana 15 juta poundsterling. (AFP/Miguel Riopa)
5. Nikola Maksimovic, diberitakan, Daily Mail, Chelsea mengincar bek Torino ini dengan menyiapkan dana sebesar 18,5 juta poundsterling. Lini belakang memang menjadi titik perhatian Antonio Conte untuk mendapat perbaikan. (AFP/Marco Bartorello)

Berita Terkait