5 Wonderkid yang Disingkirkan Jose Mourinho dari Skuat MU Musim Ini

oleh Arief Bagus diperbarui 10 Sep 2016, 13:15 WIB
Tidak seperti pendahulunya Louis van Gaal yang kerap memainkan pemain muda, pelatih anyar MU, Jose Mourinho, malah memutuskan membuang sejumlah bintang muda Setan Merah. Berikut 5 wonderkid yang tersingkir dari skuat MU musim 2016/2017. (AFP)
1. Cameron Borthwick-Jackson (19 tahun), musim lalu, Louis van Gaal mengorbitkan namanya ke tim senior MU. Pesepak bola dengan posisi bek sayap kanan ini berhasil tampil 10 kali pada ajang Premier League. (AFP/Oli Scarff)
2. Timothy Fosu-Mensah (18 tahun), gelandang enerjik asal Belanda ini musim lalu sempat bermain di Premier League sebanyak delapan kali. Namun sepertinya Mou tidak ingin berjudi dan lebih memilih pemain tengah berpengalaman. (AFP/Glyn Kirk)
3. Adnan Januzaj (21 tahun), sempat dianggap sebagai calon bintang masa depan, namun sayang pria Belgia ini musim lalu tampil mengecewakan. Hanya mencatatkan tiga kali penampilan di Premier League bersama MU, membuatnya didepak oleh Mou. (AFP/John Thys)
4. Paddy McNair (21), kesempatan yang diberikan Louis van Gaal musim lalu bersama MU membuatnya berhasil menembus skuat Irlandia Utara untuk Piala Eropa 2016. Tapi sayang, Mou lebih memilih meminjamkannya ke klub lain untuk musim 2016/17. (AFP/Oli Scarff)
5. Andreas Pereira (20 tahun), gelandang dengan tinggi 176 cm ini sudah berhasil menembus skuat MU sejak musim 2014/15. Musim lalu, Louis van Gaal memberi kesempatan bermain lebih, namun namanya tersingkir untuk musim ini. (AFP/Oli Scarff)