Ibrahimovic Cetak Gol Debut, MU Berhasil Bungkam Galatasaray

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 31 Jul 2016, 09:45 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melakukan debut saat menghadapi Galatasaray di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Sabtu (30/7/2016). Pada laga uji coba itu MU berhasil menang 5-2 dan Ibra berhasil mencetak gol. (AFP/TT News Agency)
Laga melawan Galatasaray menjadi debut Zlatan Ibrahimovic di Manchester United, pasca memutuskan hijrah dari PSG. (AFP/TT News Agency)
Kapten MU, Wayne Rooney, berusaha melewati pemain Galatasaray, Hakan Balta. Pada laga itu Rooney tampil baik dengan mencetak dua gol. (AFP/TT News Agency)
Henrikh Mkhitaryan, pemain anyar MU lainnya berusaha melewati hadangan pemain Galatasaray, Selcuk Inan. Pada laga itu MU sempat tertinggal 1-2 dari Galatasaray. (AFP/TT News Agency)
Striker MU, Anthony Martial, berupaya membobol gawang Galatasaray pada laga ujicoba. Pria Prancis ini dipilih Jose Mourinho sebagai pendamping Zlatan Ibrahimovic di lini depan Setan Merah. (AFP/TT News Agency)
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Galatasaray. Gol dari gelandang Belgia ini menutup pesta gol United menjadi 5-2. (AFP/TT News Agency)

Berita Terkait