Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol, MU Raih Trofi Perdana Bersama Mourinho

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 08 Agu 2016, 06:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic menjadi kunci kemenangan Manchester United saat melawan Leicester City pada Community Shield di Stadion Wembley, London,Minggu,(7/8/2016). (AP Photo/Tim Ireland)
Para pemain Manchester United mengangkat trofi juara saat mengalahkan Leicester City 2-1 pada ajang Community Shield di Stadion Wembley stadium, London, Minggu (7/8/2016). (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Leicester City, Jamie Vardy berebut bola dengan kiper Manchester United David De Gea pada Community Shield di Stadion Wembley Minggu (7/8/2016). (AP Photo/Frank Augstein)
Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang Leicester City bersama Wayne Rooney pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, London,Minggu,(7/8/2016). MU menang 2-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Pelatih Leicester, Claudio Ranieri (kanan) memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Manchester United yang dipimpin Jose Mourinho pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, London,Minggu,(7/8/2016). (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Leicester City, Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Manchester United bersama fans pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, London,Minggu,(7/8/2016). (AP Photo/Tim Ireland)
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Leicester City pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (7/8/2016). (AP Photo/Tim Ireland)