Kabar Transfer: Mahrez Menuju London, Guardiola Siap Buang Tiga Bintang City

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Agu 2016, 15:37 WIB
Kabar transfer, Rabu (10/8/2016), diwarnai rebutan dua klub London, Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan gelandang Leicester, Riyad Mahrez serta rencana pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membuang tiga pemain bintangnya. (EPA)
1. Riyad Mahrez, menurut Daily Express, Arsenal dan Chelsea terus mengupayakan untuk mendatangkan gelandang kreatif Leicester ini. Beberapa waktu lalu pria Algeria ini terlihat berada di London namun belum diketahui apa tujuannya. (EPA/Tim Keeton)
2. Samir Nasri, kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City membuat gelandang Prancis ini masuk dalam daftar jual. Selain Nasri, menurut Sky Sport, Eliaquim Mangala dan Wilfried Bony juga akan ditendang dari dari The Citizens. (EPA/Lindsey Parnaby)
3. Moussa Sissoko, gagal mendapatkan Paul Pogba membuat Real Madrid berupaya mendatangkan gelandang Newcastle ini sebagai pengganti. Menurut Sport.es, pria 23 tahun itu sangat senang jika nantinya bisa bergabung dengan Los Blancos. (EPA/Filip Singer)
4. Martin Odegaard, diberitakan Mirror, guna memberikan jam terbang lebih, Real Madrid berencana meminjamkan gelandangnya ini. Kabar itu langsung disambut oleh West Ham yang berencana menampung pemuda 17 tahun asal Norwegia itu. (EPA/Terje Pedersen)
5. Shkodran Mustafi, kekurangan stok pemain belakang membuatnya jadi solusi bagi Arsenal. Mirror menyebutkan jika Arsene Wenger terus berupaya mendatangkan bek asal Jerman yang kini membela Valencia ini. (EPA/Rolex Dela Pena)

Berita Terkait