Kabar Transfer: Arsenal Dekati Lewandowski, MU Persilahkan Mata Keluar

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Agu 2016, 16:45 WIB
Kabar transfer terkini, Kamis (11/8/2016), diwarnai niat Arsenal mendatangkan Robert Lewandowski dan kabar Manchester United yang mempersilahkan Juan Mata untuk keluar. (AFP)
1. Robert Lewandowski, gagal memburu Jamie Vardy membuat Arsenal coba mengincar striker Polandia ini. Menurut The Sun, meski baru memperpanjang kontrak dengan Munchen, Arsene Wenger yakin bisa mendapatkan Lewandowski. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
2. Juan Mata, De Telegraaf melaporkan jika gelandang Spanyol ini tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho untuk musim depan. Kondisi ini membuat Villarreal dan Everton bersaing untuk mendapatkan mantan pemain Chelsea itu. (AFP/Oli Scarff)
3. Mauro Icardi, menurut Daily Star, akibat gagal mendapatkan Romelu Lukaku membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte mengincar bomber Inter Milan ini. Namun untuk mendapatkannya The Blues harus bersaing dengan Napoli juga Arsenal. (AFP/Olivier Morin)
4. Nemanja Matic, guna mendapatkan gelandang The Blues ini Juventus menyiapkan Simone Zaza sebagai alat barter. Namun Calciomercato menyebutkan jika sang pemain tidak masuk daftar jual dari pelatih Chelsea, Antonio Conte. (AFP/Glyn Kirk)
5. Gabriel Barbosa, juara bertahan Liga Inggris, Leicester dikabarkan Daily Mail, serius mengincar bintang muda Brasil ini. The Foxes menyiapkan 23 juta pounds untuk mendapatkan tandatangan penyerang 19 tahun itu. (AFP/Evaristo SA)