Dua Lifter Indonesia Peraih Medali Olimpiade 2016 Kembali ke Tanah Air

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Agu 2016, 18:50 WIB
Lifter Indonesia peraih medali perak Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Eko Yuli dan Sri Wahyuni (kanan), tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten, Minggu (14/8/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kedatangan peraih medali perak Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Eko Yuli dan Sri Wahyuni disambut oleh Pengurus Besar PABBSI. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sri Wahyuni yang meraih medali perak pada cabang angkat besi kelas 48 kg itu langsung disambut oleh sejumlah mahasiswa saat kembali ke tanah air. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Peraih perak Olimpiade 2016 Rio de Janeiro cabang angkat besi kelas 62 kg, Eko Yuli, langsung melepas rindu dengan isteri dan anak saat kembali ke Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Lifter Indonesia, Eko Yuli dan Sri Wahyuni menggigit medali perak yang didapatnya saat Olimpiade 2016 Rio de Janeiro ketika kembali ke Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Hingga saat ini baru lifter Eko Yuli dan Sri Wahyuni yang berhasil memberikan Indonesia medali pada ajang Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)