Coutinho Gemilang, Liverpool Berjaya di Kandang Arsenal

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Agu 2016, 23:54 WIB
Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Philippe Coutinho ke gawang Arsenal pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (14/8/2016). Arsenal takluk 3-4 dari Liverpool. (Reuters/Eddie Keogh)
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, berusaha melewati hadangan bek Liverpool, Dejan Lovren. Pada laga ini sebagai tuan rumah, The Gunners langsung bermain menyerang sejak awal laga. (AFP/Lee Mills)
Penyerang Arsenal, Theo Walcott, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool. Main menyerang, membuat Arsenal sempat unggul 1-0 atas Liverpool. (Reuters/Eddie Keogh)
Proses terjadinya gol yang dicetak Adam Lallana ke gawang Arsenal. Namun Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Philippe Coutinho dan kemudian berbalik unggul berkat gol Lallana. (Reuters/Tony O'Brien)
Proses terjadinya gol yang dicetak bek Arsenal, Cullum Chambers, ke gawang Liverpool. Gol ini membuat kedudukan menjadi 3-4 dan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. (Reuters/Tony O'Brien)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, bersama sang pelatih, Juergen Klopp merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal. Mane berhasil mencetak gol pada laga debut resminya bersama The Reds. (Reuters/Tony O'Brien)