Kabar Transfer: Mancini Siap Gantikan Wenger, Mourinho Buru Wonderkid Belgia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 15 Agu 2016, 14:15 WIB
Kabar transfer terkini, Senin (15/8/2016), diwarnai keinginan Roberto Mancini untuk melatih Arsenal menggantikan Arsene Wenger serta niat Jose Mourinho mendatangkan wonderkid Belgia, Youri Tielemans. (AFP)
1. Roberto Mancini, Football Italia melaporkan jika mantan pelatih Inter Milan ini tertarik menggantikan posisi manajer Arsenal, Arsene Wenger. Bahkan mantan striker Sampdoria ini sudah menolak tawaran melatih klub China. (AFP/Filippo Monteforte)
2. Youri Tielemans, gelandang muda Anderlecht ini dikabarkan Squawka menjadi buruan baru dari pelatih MU, Jose Mourinho. Kabar kertarikan ini langsung mendapat tanggapan positif dari pemain muda terbaik Belgia tahun 2013-2015 itu. (AFP/Valery Hache)
3. Joe Hart, pada laga perdana Manchester City di musim 2016/2017, dirinya dijadikan Pep Guardiola sebagai kiper cadangan. Kondisi ini membuat posisinya terancam dan kemungkinan kiper Inggris itu mulai mempertimbangkan untuk pindah. (AFP/Paul Ellis)
4. Paco Alcacer, gagal mendapatkan Nolito dan Kevin Gameiro membuat Barcelona menjadikan bomber Valencia ini sebagai solusi. Marca menyebutkan jika Barca menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds untuk mendatangkannya ke Nou Camp. (AFP/Jean Magnenet)
5. Mathieu Debuchy, Telegraph melaporkan jika AS Roma berencana mendatangkan bek Prancis ini ke Liga Italia. Bek sayap kanan ini masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Arsenal musim ini. (AFP/Christof Stache)