Kabar Transfer: Duo London Inginkan Rodriguez, Madrid Tolak Fabregas

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Agu 2016, 08:45 WIB
Kabar transfer terkini, Kamis (18/8/2016), diwarnai rencana Arsenal dan Chelsea mendatangkan James Rodriguez serta penolakan Real Madrid ketika ditawari Cesc Fabregas oleh Chelsea. (AFP)
1. James Rodriguez, Marca melaporkan gelandang Real Madrid ini masih menjadi incaran dari Arsenal dan Chelsea. Dirinya berpotensi pindah karena kehadiran Marco Asensio membuatnya kerap dijadikan Zinedine Zidane sebagai cadangan. (AFP/Gerard Julien)
2. Cesc Fabregas, tidak dibutuhkan Antonio Conte membuatnya mulai ditawarkan ke klub lain. Menurut ESPN, Real Madrid menjadi salah satu klub yang ditawarkan, namun Zinedine Zidane menolak kehadiran mantan pemain Barcelona ini. (AFP/Ben Stansall)
3. Riyad Mahrez, rencana Barcelona untuk mendatangkan gelandang Leicester ini akhirnya dipastikan gagal. Melalui situs resminya The Foxes mengumumkan jika sang pemain sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun. (AFP/Adrian Dennis)
4. Kalidou Koulibaly, diberitakan Telegraph, Chelsea siap menjadikannya bek termahal dunia. Mahar senilai 60 juta pounds telah diajukan The Blues untuk mendatangkannya dari Napoli. (AFP/Marco Bertorello)
5. Claudio Bravo, tidak cocoknya Pep Guardiola dengan Joe Hart membuat kiper Chile ini dijadikan solusi untuk didatangkan ke Manchester City. Harga senilai 17 juta pounds dikabarkan Squawka sudah disepakati oleh City dan Barca. (AFP/Jim Rogash)

Berita Terkait