Kabar Transfer: Draxler Merapat ke Arsenal, Fabregas Menuju Juventus

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 19 Agu 2016, 14:15 WIB
Kabar transfer terkini, Jumat (19/8/2016), diwarnai kabar mendekatnya gelandang Wolfsburg, Julian Draxler, ke Arsenal serta rencana Juventus membawa pemain Chelsea, Cesc Fabregas, ke Turin. (AFP)
1. Julian Draxler, kegagalan Arsenal pada laga perdana Liga Inggris membuat Arsene Wenger bersikeras mendatangkan gelandang Jerman ini. Situs TransferMarketWeb, mengabarkan jika The Gunners menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds. (AFP/Yorick Jansens)
2. Cesc Fabregas, Daily Mail melaporkan jika gelandang Chelsea ini semakin dekat dengan Juventus. Si Nyonya Tua menjadikan mantan kapten Arsenal ini sebagai solusi setelah kehilangan Paul Pogba dan gagal menggaet Nemanja Matic. (AFP/Ben Stansall)
3. Joe Hart, Everton siap menampung kiper Manchester City yang kehilangan tempatnya sejak kedatangan Pep Guardiola. Menurut Squawka, kemungkinan opsi peminjaman jangka panjang yang akan dilakukan oleh The Toffess. (AFP/Jonathan Nackstrand)
4. Fabinho, kebutuhan akan bek kanan membuat pemain Monaco ini menjadi incaran pelatih MU, Jose Mourinho. Marca melaporkan jika Setan Merah sudah menyiapkan mahar 25 juta pounds untuk mendatangkannya ke Old Trafford. (AFP/Jean Christophe Magnenet)
5. Alexandre Lacazette, bukan hanya Julian Draxler, penyerang Lyon ini juga dijadikan Arsenal sebagai target transfer. Penawaran 29 juta pounds sudah diajukan klub asal London itu namun masih ditolak oleh manajemen Lyon. (AFP/Romain Lafabregue)

Berita Terkait