Gol Aguero dan Nolito Antar Manchester City Pimpin Klasemen

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Agu 2016, 21:50 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Stoke pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Inggris, Sabtu (20/8/2016). City menang 4-1 atas Stoke. (Reuters/Carl Recine)
Gelandang Stoke, Ramadan Sobhi, berusaha melewati gelandang Manchester City, David Silva. City menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 58 persen. (AFP/Lindsey Parnaby)
Kiper Manchester City, Willy Caballero, berusaha mengamankan bola dari jangkauan pemain Stoke, Ramadan Sobhi. Pelatih City, Pep Guardiola, kembali menjadikan Joe Hart sebagai cadangan dan memilih memainkan Caballero. (AFP/Lindsey Parnaby)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Stoke. Penampilan Guardiola bersama City di ajang Liga Inggris masih sempurna dengan membukukan dua kemenangan. (Reuters/Carl Recine)
Gelandang City, Kevin de Bruyne, berusaha melewati gelandang Stoke, Joe Allen. Pada laga ini wasit mengeluarkan tiga kartu kuning untuk pemain Stoke dan empat untuk pemain City. (Reuters/Russell Cheyne)
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berusaha melewati bek Stoke, Ryan Shawcross. Bintang Argentina ini berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan City. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Manchester City, Nolito, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Stoke. Masuk pada menit ke-69, bomber Spanyol ini mampu mencetak dua gol pada menit ke 86 dan 90+5. (AFP/Paul Ellis)
Para fans Manchester City merayakan kemenangan atas Stoke. Hasil 4-1 membuat City kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, menggeser posisi Manchester United. (Reuters/Russell Cheyne)