Hat-trick Carlos Bacca Antar AC Milan Bungkam Torino

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Agu 2016, 08:25 WIB
Bomber AC Milan, Carlos Bacca, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Torino pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (21/8/2016) atau dini Senin dini hari WIB. Milan menang 3-2 atas Torino. (EPA/Matteo Bazzi)
Proses terjadinya gol AC Milan yang dicetak oleh Carlos Bacca ke gawang Torino. Rossoneri sudah unggul dari Torino sejak menit ke-38 melalui gol Carlos Bacca memanfaatkan umpan Ignazio Abate. (EPA/Matteo Bazzi)
Striker AC Milan, Carlos Bacca, menarik baju pemain Torino, Emiliano Moretti. Wasit mengeluarkan satu kartu merah serta satu kartu kuning kepada pemain Milan dan juga tiga kartu kuning untuk Torino. (EPA/Matteo Bazzi)
Proses gol AC Milan ke gawang Chievo yang dicetak Carlos Bacca melalui titik penalti. Pada laga perdana ini Bacca langsung berhasil menorehkan hat-trick untuk Rossoneri. (EPA/Matteo Bazzi)
Bomber AC Milan, Carlos Bacca, melakukan selebrasi usai menaklukkan Chievo. Kemenangan ini mengantar Milan ke posisi lima klasemen Serie A dan membuat Bacca memimpin daftar pencetak gol terbanyak. (EPA/Matteo Bazi)
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyemangati Carlos Bacca. Kemenangan 3-2 melawan Torino menjadi debut manis bagi pelatih anyar Rossoneri itu. (EPA/Matteo Bazi)

Berita Terkait