Keindahan Senam Ritmik di Olimpiade Rio 2016

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 22 Agu 2016, 12:05 WIB
Tim Senam Ritmik dari Italia sedang beraksi dengan gaya clubs dan hoops pada final di Olympic Arena, Rio de Janeiro, Brasil. (REUTERS/Mike Blake)
Tim Senam Ritmik dari Jepang beraksi dengan menggunakan ribbons pada final di Olympic Arena, Rio de Janeiro, Brasil. (REUTERS/Mike Blake)
Kaki seorang pesenam Ritmik dari Rusia yang penuh warna pada final di Olympic Arena, Rio de Janeiro, Brasil. (AP/Rebecca Blackwell)
Aksi pesenam Ritmik asal Jepang pada final Olimpiade Rio 2016 di Olympic Arena, Rio de Janeiro, Brasil. (AP/Rebecca Blackwell)
Tim senam Ritmik asal Rusia beraksi menggunakan ribbons pada final Olimpiade Rio 2016 di Olympic Arena, Rio de Janeiro, Brasil. (REUTERS/Ruben Sprich)
Aksi Tim senam Ritmik asal Rusia menggunakan alat Clubs dan Hoops pada final Olimpiade Rio 2016 di Olympic Arena, Rio de Janeiro, Brasil. (REUTERS/David Gray)
Tim senam Ritmik asal Israel sedang beraksi menggunakan alat ribbons pada final Olimpiade Rio 2016 di Olympic Arena, Rio de Janeiro, Brasil. (AP/Rebecca Blackwell)
Kekompakan tim senam Ritmik asal Belarusia menggunakan alat ribbons pada final Olimpiade Rio 2016 di Olympic Arena, Rio de Janeiro, Brasil. (REUTERS/Ruben Sprich)