64 Pebasket Muda Indonesia akan Dilatih Anak Didik Michael Jordan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Agu 2016, 18:10 WIB
Pelatih Junior NBA, Chris Sumner, memberikan arahan kepada peserta tahap Selection Camp Junior NBA di Jakarta, Minggu (21/8/2016). Para peserta tahap Selection Camp dipilih 64 terbaik untuk lolos ke tahap National Training Camp. (Istimewa)
Para peserta Selection Camp Junior NBA melakukan pelatihan. Pada tahap National Training Camp nantinya peserta akan mendapat pelatihan dari anak didik Michael Jordan yang juga bintang NBA, Marvin Williams. (Istimewa)
Peserta antusias menunjukan bakatnya pada tahap Selection Camp Junior NBA. Acara yang diadakan bekerjasama dengan Frisian Flag itu menerapkan nilai-nilai utama Junior NBA yakni sportivitas, kerjasama, sikap positif dan saling menghargai. (Istimewa)
Para peserta putri foto bersama usai proses seleksi. Total ada 24 putri berusia antara 10-14 tahun yang berhasil lolos ke tahap National Camp Junior NBA. (Istimewa)
Para peserta putra foto bersama usai proses seleksi. Total ada 40 putra berusia antara 10-14 tahun yang berhasil lolos ke tahap National Camp Junior NBA. (Istimewa)

Berita Terkait