Kabar Transfer: Gabigol Ingin Susul Neymar, Mourinho Buang Bek Muda MU

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 23 Agu 2016, 16:15 WIB
Kabar transfer terkini, Selasa (23/8/2016), diwarnai keinginan Gabriel Barbosa untuk bisa satu tim dengan Neymar serta dibuangnya bek muda Manchester United, Tyler Blackett ke Reading. (AFP)
1. Gabriel Barbosa, Football Espana mengabarkan jika bintang muda Brasil ini tertarik untuk bisa kembali bermain bersama Neymar. Ketertarikan ini membuat peluang Bracelona untuk mendatangkan pria 19 tahun ini terbuka lebar. (Reuters/Fernando Donasci)
2. Tyler Blackett, situs resmi Manchester United mengumumkan jika bek berusia 22 tahun ini resmi bergabung dengan Reading. Pemain binaan akademi MU ini gagal masuk dalam rencana Jose Mourinho untuk musim 2016-2017. (AFP/Ben Stansall)
3. Munir El Hadidi, Tottenham berusaha untuk mendatangkan penyerang Barcelona ini ke London. Menurut Daily Mail, Barca akan memasukan klausul pembelian kembali dalam surat perjanjian transfer pemain binaan La Masia itu. (AFP/Jorge Guerrero)
4. Alessio Romagnoli, tak kunjung mendapatkan Kalidou Koulibaly membuat Chelsea menjadikan pemain Milan ini sebagai solusi. Namun Skysport melaporkan jika 30 juta pounds yang diajukan The Blues ditolak oleh manajemen Rossoneri. (AFP/Alberto Pizzoli)
5. Tiemoue Bakayoko, Diberitakan L’Equipe, gelandang Monaco ini sedang dalam pantauan Manchester United. Pemain binaan Akademi Rennes ini akan dijadikan Mourinho pelapis dari kompatriotnya di Prancis, Paul Pogba. (AFP/Jose Jordan)

Berita Terkait