Kabar Transfer: Alcacer Ingin Gabung Barcelona, Arsenal Segera Dapatkan Striker

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 26 Agu 2016, 05:45 WIB
Kabar transfer terkini, Jumat (26/8/2016), diwarnai keinginan Paco Alcacer untuk bisa bergabung dengan Barcelona sementara itu Arsenal dikabarkan segera mendapatkan striker Deportivo La Coruna, Lucas Perez. (AFP)
1. Paco Alcacer, bomber muda Spanyol ini dikabarkan Marca memohon kepada Valencia untuk melepasnya ke Barcelona. Barca berniat menjadikan pria 22 tahun ini sebagai pelapis trio Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi. (AFP/Jose Jordan)
2. Lucas Perez, gagal mendapatkan Jamie Vardy dan Alexandre Lacazette membuat Arsenal menjadikan bomber Deportivo ini sebagai solusi. Dana sebesar 17 juta pounds disiapkan The Gunners untuk menebus striker 27 tahun tersebut. (AFP/Miguel Riopa)
3. Claudio Bravo, Manchester City akhirnya memberikan pengumuman resmi terkait keberhasilan mereka mendatangkan kier Barcelona ini. The Citizens menebus kiper 33 tahun itu dengan nilai transfer 18 juta pounds. (AFP/Nelson Almeida)
4. Jasper Cillessen, setelah kehilangan Claudio Bravo, Barcelona langsung berhasil menemukan penggantinya. Kiper asal Belanda ini resmi didatangkan Barca dari Ajax dengan harga 13 juta pounds. (AFP/Gabriel Bouys)
5. Alessio Romagnoli, BBC melaporkan jika Chelsea masih akan terus melakukan penawaran untuk bek AC Milan ini. Sebelumnya Rossoneri sudah menolak mahar senilai 35 juta pounds yang diajukan manajemen The Blues. (AFP/Andreas Solaro)