Raih Kemenangan Ketiga, Chelsea Pimpin Klasemen Premier League

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Agu 2016, 23:33 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Burnley pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (27/8/2016). Chelsea menang 3-0 atas Burnley. (Reuters/Eddie Keogh)
Gelandang Chelsea, Oscar, berusaha melewati pemain Burnley, Matthew Lowton. Kemenangan ini menjadi yang ketiga bagi The Blues ketiga The Blues dalam tiga laga perdana musim 2016-2017. (Reuters/Andrew Couldridge)
Striker Chelsea, Diego Costa, dicakar pemain Burnley, George Boyd. The Blues menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. (Reuters/Andrew Couldridge)
Kapten Chelsea, John Terry, menahan laju pemain Burnley, Andre Gray. Sebanyak tujuh tendangan ke arah gawang dilakukan oleh The Blues sementara Burnley hanya dua kali. (Reuters/Andrew Couldridge)
Striker Chelsea, Victor Moses, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Burnley. Tiga gol The Blues dicetak oleh Eden Hazard, Willian dan Victor Moses. (Reuters/Eddie Keogh)
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyapa pemainnya usai menaklukkan Burnley. Chelsea kini memimpin klasemen Premier League dengan poin sembilan disusul Everton pada posisi kedua dengan nilai tujuh. (Reuters/Andre Couldridge)

Berita Terkait